Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Sat Samapta Gelar Patroli Rutin. Ini Sasaranya

Brebes – Sat Samapta Polres Brebes melaksanakan patroli dalam rangka cipta kondisi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan beberapa sasaran. Sasaran patroli yang digelar pada malam hari sampai dinihari tersebut dalam rangka antisipasi terjadinya aksi kejahatan mapun tindak kriminal lainya.

Beberapa tempat maupun sasaran kegiatan patroli tersebut diantaranya adalah, Obyek obyek vital, perkantoran, kantor perbankan, pemukiman penduduk, pusat keramaian sampai dengan patroli jalan Tol.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kasat Samapta AKP Suraedi mengatakan dalam setiap kegiatan tersebut, pihaknya menyempatkan untuk berdialog dengan masyarakat maupun warga yang disekitar lokasi sasaran patroli.

“Melalui kegiatan patroli dan berdialog dengan warga kita bisa mengetahui amaupun merima informasi terkait Kamtibmas dilingkungannya masing – masing,” kata Suraedi pada Sabtu (30/12/2023).

AKP Suredi menambahkan, selain patroli pihaknya juga melaksanakan pengamanan secara langsung beberapa obyek vital yang ada di Kabupaten Brebes.

“Kami harapkan dengan kehadiran Polisi melaksanakan pengamanan di beberapa obyek vital bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan kegiatan patroli sendiri merupakan upaya antisipasi gangguan Kamtibmas,”terangnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *