Jaga Kamtibmas Nataru, TNI – Polri dan Pemkab Brebes Gelar Patroli Skala Besar

Polresbrebes.com – Wujud kesiapsiagaan Polri – Tni dan Pemkab Brebes dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 lakukan Patroli Skala besar untuk berikan rasa aman kepada masyarakat, Senin (21/12).

Kegiatan ini dilakukan usai pelaksanaan Apel galr pasukan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Brebes Kompol Raharja.

Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.HP melalui Kabag Ops POlres Brebes Kompol Raharja mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, bahwa Petugas akan siap mengamankan kegiatan ibadah Natal dan Tahun Baru selama masa Operasi Lilin Candi 2020.

“Sudah kita siapsiagan personil baik dari TNI – Polri dan Dari Pemkab Brebes untuk melakukan upaya upaya prefentif dalam Operasi Lilin Candi 2020,” pungkas raharja.

Untuk kegiatan pengamanan ini Polri bersama instansi terkait sudah menerjunkan 496 pasukan terdiri dari TNI – Polri dan juga Dinkes satpol PP dan PMI serta instansi terkait lainya untuk pengangamanan Natal dna Tahun baru 2021 ini.

Lanjut Kabag Ops Polres Brebes juga menambah untuk kegiatan Natal kita akan lakukan penerapan protokol kesehatan untuk kapasitas kita batasi hanya 50 % dari kapasitas.

Kabag Ops juga menjelaskan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru ini tidak ada/ dilarang kegiatan Perayaan Pesta kebang api maupun Hiburan yanga diwilayah kabupaten Brebes. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *