Ingatkan Kebersihan dan Protokol Kesehatan, Wakapolres Brebes Cek dan Kontrol Layanan SKCK.

Polresbrebes.com –  Wakil Kepala Kepolisian Resor Brebes Kompol Suryo Wibowo SIK melakukan pengecekan dan  kontrol ruangan Layanan SKCK.

Dijelaskan Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo, Bahwa pengecekan kantor layanan SKCK ini guna mengingatkan selalu agar menerapkan protocol kesehatan dan juga selalu menjaga kebersihan ruangan di Kantor Mapolres Brebes.

“Kantor pelayanan harus menerapkan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran covid -19 di masa pandemi ini,”pungkas Suryo Wibowo, Kamis (10/12).

Selain itu dia juga berpesan kepada petugas pelayanan, agar selalu berikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat.

“selalu Kontrol jarak antrian saat pemohon SKCK datang dan wajibkan memakai masker serta mencuci tangan dengan menggunakan sabun,”pungkas Wakapolres Brebes.

Dirinya juga menambahkan, agar pelayanan juga memperhatikan kebesihan yang ada di ruanganya mapun di sekelilingnya.

“Kaca dan ruang jaga tiap pagi sebelum dimulainya pelayanan agar dibersihkan dengan disinfektan mapun di sekililingnya agar tidak ada puntng ruang rokok yang di buang secara sembarangan,”imbuhnya.

Lanjut, diakhir Wakapolres Brebes juga berpesan agar petugas SKCK harus terapkan protocol kesehatan dan selalu  berikan layanan yang baik kepada masyarakat. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *