HUT TNI ke -75, Polres Brebes beri Kejutan Ke Kodim 0713

Polresbrebes.com – Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng memberikan Kejutan ke Kodim 0713 Brebes usai pelaksanaan upacara virtual yang di lakukan di Aula Kodim 0713, Senin (05/10).

Dipimpin Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto bersama dengan PJU Polres Brebes, Rombongan Polisi  menggunakan Bus menyerahkan Kue Tart kepada Dandim 0713 Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan Sebagai wujud persaudaraan antar TNI dan Polri.

Sejumlah personil Kodim 0713 di buat kaget atas kejutan yang dilakukan oleh Polres Brebes, Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan mengucapkan terimakasih atas kejutan yang dilakukan oleh jajaran Kepolisain Resor Brebes.

“Terimakasih bapak ibu, kami tak menyangka akan di berikan kejutan seperti ini,”pungkas Haikal.

Tidak hanya itu, Komandan Kodim Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan meniupkan lilin dan dilanjutkan dengan pemotongan kue Tart sebagai wujud kebersamaan yang di serahkan kepada kapolres Brebes.

Sementara itu AKBP Gatot Yulianto mengatakan bahwa kita jajaran kepolisian resor brebes bersama – sama memberikan suprize kue tarts sebagai wujud persaudaran, bersinegitas dan apresiasi TNI yang selalu bersama – sama dalam menjaga kamtibmas di kabupaten Brebes.

Lanjut Kapolres Brebes juga mengatakan, tidak hanya di Polres Brebes di Polsek jajaran Polres Brebes juga serentak melakukan kejutan kepada koramil – koramil untuk memupuk rasa persaudaraan dan terjalin sinegitas TNI – Polri yang solid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *