HUT Persit, Polres Brebes Partisipasi Ikuti Donor Darah Di Kodim Brebes

Brebes – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke 78 Tahun 2024, anggota Polres Brebes Polda Jawa Tengah beserta Bhayangkari turut berpatisipasi dengan mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 0713 Brebes, Jumat (16/2/2024).

Kegiatan yang juga turut diikuti oleh personel dan jajaran anggota Kodim serta Persatuan Istri tentara (Persit) tersebut digelar aula setempat.

Keikutsertaan Polres Brebes dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan guna meningkatkat sinergi yang telah terjalin dengan baik antara TNI Polri di Kabuten Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kabag SDM AKP Muawan Subagyo menurturkan, pihaknya mendukung kegiatan yang digelar oleh Kodim tersebut dengan memerintahkan anggota yang memenuhi syarat kesehatan.

“Kami kirimkan anggota dari Satuan Lalulintas dan Samapta untuk berpartisipaisi dalam kegiatan donor darah. Selain itu, anggota Bhayangkari pun turut serta ikut dalam kegiatan tersebut,” terang Kabag SDM.

Subagyo mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung adanya kegiatan tersebut. Ia mengungkapkan dengan berdonor pihaknya bisa berbagi kebaikan dengan melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

“Harapanya dengan berdonor darah selain menjaga kesehatan tubuh, darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *