HUT Lalulintas, Polres Brebes Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Polri Peduli, Satlantas Brebes Bantu Keluarga Anggota Yang Sakit

Brebes – Polres Brebes Polda Jawa Tengah kembali menggelar kegiatan sosial dam rangka HUT Lalulintas ke 68 tahun 2023.

Melalui jajaran Satlantas Polres Brebes yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Edi Sukamto melaksanakan anjangsana kerumah pernawairan Polri dan keluarga besar dari pegawai Satlantas yang tengah mengalami musibah maupun sakit menahun.

Dalam anjangsana ini, anggota Sat Lantas Polres Brebes berkunjung di setiap kediaman Purnawirawan Polri untuk bersilaturahmi serta memberikan tali asih berupa santunan dan bingkisan kepada keluarga sebagai bentuk tali persaudaraan yang akan tetap terjalin selamanya.

Adapun pensiunan Polri yang dikunjungi adalah Ipda Sarji dan istri dari salah satu anggota PHL Satlantas Polres Brebes yang dalam kondisi sakit menahun.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhamad Tariq melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan menjalin silaturahmi antara Polisi dengan keluarga besar anggota serta pensiunan Polri.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Kasat Lantas yang didampingi sejumlah anggotanya tersebut mengunjungi rumah pensiunan Polri dan mengunjungi keluarga besar anggota dari Satlantas yang tengah dalam kondisi sakit.

“Semoga kegiatan anjangsana ini dapat terus menjadi tradisi yang berkelanjutan dan memperkuat ikatan antara anggota Polri dengan keluarga besar dari anggota Satlantas Polres Brebes serta memperkuat kedekatan dan silaturahmi dengan pensiunan anggota kepolisian,” terang Kasat Lantas, Sabtu (9/9/2023). ** (Hms)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *