Hendak di Massa Oleh Warga, Pelaku Curanmor diamankan Polres Brebes

Brebes –  Pelaku pencurian sepeda motor, terjadi di Desa Malahayu, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, hendak di massa usai warga yang memergokinya, pada Senin (28/08/23) malam.

Aksi curanmoe pertama diketahui warga saat tengah menuntun sepeda motor hasil curiannya. Pelaku yang diketahui bernama K (35), yang tidak lain warga setempat. Pelaku yang kepergok akhirnya dikepung warga dan diarak menuju Balai Desa Malahayu.

peristiwa pencurian sepeda motor di wilayahnya. Menurutnya, sepeda motor yang dicuri Honda Revo warna Hitam dengan Nopol G-6613-YG yang terparkir tanpa terkunci stang, dirumah korbannya Sugiarto (41).

“Hasil interogasi pelaku mengaku telah beberapa kali melakukan pencurian di beberapa tempat seperti di Kecamatan Salem dan di Kecamatan Bantarkawung,” kata AKP Prapto, Selasa (29/08/23) siang.

Kapolsek Banjarharjo mengakui, bahwa massa sempat mengepung Kantor Balai Desa Malahayu. Beruntung berhasil dikendalikan setelah tim gabungan terjun langsung ke lokasi.

“Memang benar warga sempat mengepung di Kantor Desa Malahayu. Beruntung berhasil dievakuasi Tim Resmob ke Mapolres Brebes,” jelas AKP Prapto

Hingga Selasa siang ini, pelaku Kusworo masih dimintai keterangan penyidik Satreskrim Polres Brebes.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *