Hari Minggu Polsek Jatibarang Intensifkan Patroli Di Gereja

Polsek Jatibarang Polres Brebes Polda Jateng menggelar patroli sambang ke gereja-gereja di wilayah Jatibarang, Minggu (05/03/2023).

Satu di antaranya menyambangi Gereja Kristen Jawa jatibarang.

Aiptu Budi Purwanto yang memimpin kegiatan patroli mengatakan, Polisi wajib menjamin keamanan seluruh elemen masyarakat dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang prima. Dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah, khususnya umat Kristiani pada hari Minggu, agar bisa tenang dalam ibadahnya.

Hal tersebut juga merupakan wujud nyata kerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa pilih kasih, serta jaminan keamanan dan kenyamanan dari gangguan kamtibmas

Sementara itu Kapolsek Jatibarang AKP Budi Supartoyo mengatakan, polisi harus hadir ditengah-tengah masyarakat demi mewujudkan pelayanan yang prima sesuai harapan Pimpinan, dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah.

“Anggota lakukan patroli ke Gereja-Gereja yang melaksanakan Ibadah untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah, hal tersebut merupakan atensi dari Pimpinan agar pelaksanaan Ibadah berjalan aman, lancar dan tertib,” terangnya.

Lebih lanjut kata Kapolsek, hal tersebut juga merupakan wujud nyata kerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa pilih kasih, dimana seluruh elemen masyarakat wajib diberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dari gangguan Kamtibmas oleh pihak Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *