Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Kersana Kerja Bakti Di Desa Kemukten

Polresbrebesnews.com –  Jajaran Polres Brebes Polda Jateng lakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74. Seperti yang dilakukan personil Polsek Kersana Polres Brebes Polda Jateng saat menggelar bakti sosial bersih-bersih di sejumlah tempat di Desa Kemukten Kec. Kersana Brebes Jumat (12/6/2020).

Bersama warga dan perangkat Desa Kemukten kami lakukan kegiatan baksos yaitu kerja bakti kebersihan lingkungan dan penyemprotan disinfektan di balai Desa Kemukten dan Masjid Attaubah desa kemukten Kec.Kersana Kab.Brebes.

 “Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan jajaran Polres Brebes,” kata Kapolsek Iptu Teguh.

Dalam kegiatan itu, Polsek kersana juga menggandeng komunitas klub motor XTC desa Kemukten.

Kapolsek menambahkan kegiatan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan sinergitas atau terjalinnya hubungan yang erat dan harmonis antara polisi dan warga disamping itu mengajak generasi muda untuk aktif dalam kegiatan sosial.

“Sebelumnya kami juga melakukan sosialisasi kepada warga terkait kedisiplinan dalam menjalankan protocol kesehatan, karena kita haru siap dalam menyongson tatanan kehidupan baru (New Normal),” katanya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *