Hadapi Libur Lebaran nanti, Pos Wisata Brebes Sudah Lakukan Pengamanan di OW Hutan mangrove

Brebes- Untuk menghadpi libur lebaran 1444 H sejumnlah personil pengamanan mulai melakukan kegiatan patrol di kawasan wisata hingga terdapatnya imbauan keselamatan di beberapa lokasi, Jum’at (21/04).

Dalam liburan kali ini, di Obyek wisata Mangrove pandansari yang akan di prediksi menjadi destinasi liburan yang banyak di kunjungi masyarakat Brebes tentunya akan dilakukan pengamanan di sejumlah tempat.

Dijelaskan Kapospam Obyek Wisata Brebes Kompol Sutikno, bahwa pengamanan Obyek Wisata  mulai kita lakukan beramaa dengan berjalanya Operasi Ketupat Candi 2023.

“Beberapa titik yang dimungkin menjadi destinasi masyarakat dalam berlibur lebaran nanti kita fokuskan pengamanan dan juga spanduk imbuan yang terpasang,”ujarnya.

Kemukinan besar, menurut Sutiko Obyek wisata Hutan Mangrove masih menjadi Destinasi masyarakat dalam meluangkan waktu berliburnya usai pelaksanaan Hari Raya Nanti.

“tentunya kita sudah siapkan personil penganan, nantinya di bantu dengan instant terkait baik TNI maupun dari Dinas lainya,”pungkasnya.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *