Goes to School Kapolsek Ketnggungan Ajarkan Pelajar untuk Jauhi Kenakalan remaja

Brebes – Dalam rangka memberikan edukasi kepada para pelajar di SMPN Negeri 2 Ketanggungan, Kapolsek Ketanggungan AKP Umi ANtum Farick Goes to School, Senin (27/11).

Saat kunjunganya ke Sekolah, Kapolsek Memberikan sedikit materi kepada pelajar untuk menjauhi kenakalan remaja, hal itu makin banyaknya tindak kriminalitas yang dilakukan oleh kaum  pelajar belakang ini.

Dijelskan Kapolres Brebes AKBP Guntur M, Tariq melalu Kapolsek Ketanggungan AKP Umi Antum kegiatan goes to School ini merupakan kegiatn rutin untuk memberikan edukasi kepada para pelajar terkait bahaya kenakalan remaja.

“Tindak kriminalitas yang dilakukan pelajar meningkat, untuk mencegah hal – hal seperti itu di wlayah Brebes kita lakukan pembinaan ke sekolah- sekolah,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan terkait dengan bahaya perundungan atau sering di sebut bullying agar tidak dilakukan di lingkungan sekolah.

Kami berharap dengan kegiatan goes to School secara rutin, angka kriminalitas yang melibatkan pelajar di bawah umur dapat menurun dan mereka bisa focus untuk belajar. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *