Gelar Patroli Bersama TNI dan Satpol PP, Polsek Larangan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Masyarakat Desa Siandong

Polresbrebesnews.com – Polisi bersama TNI serta Satpol PP di Kecamatan Larangan terus memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat. Dalam kegiatan yang dikemas dengan patroli bersama, menyasar tempat-tempat yang banyak dikunjungi masyarakat kali ini sambangi masyarakat Desa Siandong, Jumat (18/12/2020).

Kapolsek Larangan Iptu Sutikno mengatakan bahwa dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, polisi bersama TNI dan Satpol PP bersinergi memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat. Patroli gabungan menyasar tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat.

“Kita lakukan patroli dengan sasaran tempat yang banyak dikunjungi masyarakat. Di lokasi kita sampaikan sosialisasi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan yg dilakukan bertujuan mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan. Ini merupakan upaya yang dilakukan oleh kepolisian bersama pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan kita masih jumpai sejumlah warga belum tertib karena ditemukan tidak memakai masker. Kita berikan imbauan agar tidak diulangi lagi,” ucapnya Kapolsek Iptu Sutikno.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *