Gelar Ops Yustisi Polsek Ketanggungan, Puluhan Orang Terjaring Razia

Polresbrebesnews.com – Dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan, Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda jateng bersama TNI dan Sat Pol PP kembali gelar Ops Yustisi di depan Kantor Kec. Ketanggungan masuk Desa Dukuhturi Kec Ketanggungan Kab Brebes. Senin, (28/09/2020).

Dalam giat tersebut, petugas tidak segan melakukan hukuman ringan, sedang sampai berat kepada warga pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto  menjelaskan, hasil penindakan stasioner di jalan raya Desa Dukuhturi petugas menjaring sedikitnya ada 25 orang pelanggar.

“Menindak pelanggar tidak pakai masker secara teguran lisan sebanyak 15 Orang, kemudian 10 orang pelanggar dikenakan sanki sosial,” ujar Kapolsek.

Selain memberikan sanksi sosial, petugas juga memberikan masker gratis kepada pelanggar.

“kita sebagai pengawas protokol kesehatan menindaklanjuti arahan dan perintah pimpinan dan Presiden RI untuk menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker guna mencegah meluasnya covid 19 di Indonesia khususnya di wilayah kabupaten Brebes,” pungkas Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *