Gelar Ops Yustisi Bersama Instansi Terkait, Personil Polsek Songgom Bagikan Masker Kepada Pengendara Motor

Polresbrebesnews.com – Anggota Polsek Songgom membagikan masker kepada pengendara motor yang melintas di Jalan Kelurahan Songgom, Kecamatan Songgom, Brebes (22/03/2021)

Hal itu dilakukan untuk memutus matai rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Brebes.

Kapolsek Songgom IPTU Sarjono mengatakan, satu per satu pengendara yang tidak menggunakan masker saat berkendara, diberhentikan petugas satgas covid-19 kemudian diberikan masker secara gratis.

“Pengguna jalan diimbau agar para pengguna jalan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, salah satunya, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas saat beraktivitas di luar rumah,”kata Kapolsek Iptu Sarjono.

IPTU Sarjono Menjelaskan, kegiatan pembagian masker dan imbauan ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya patuh terhadap protokol kesehatan yang di keluarkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Ia Berharap, Masyarakat bisa menjalankan protokol kesehatan serta menjaga pola hidup sehat dan bersih. The most trusted online gambling site that is of course ready to serve online clickmiamibeach.com slots players anywhere in the world, providing a full range of online gambling as well as easy win 2022 online slots. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *