Forkopincam Kec. Bumiayu Cek Penerapan Protokol Kesehatan Di SMK Semesta Farmasi Bumiayu

Polresbrebesnews.com – Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Kepolisian dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid – 19 baik melalui sosialisasi dan himbauan secara langsung maupun melakukan Ops Yustisi dalamrangka penegakan Inpres no 6 tahun 2020.

Seperti yang diklakukan Kapolsek Bumiayu bersama Danramil dan Camat Bumiayu saat sambang di SMK SEMESTA Farmasi Bumiayu, Sabtu (19/12/2020).

Kegiatan sambang dan silaturahmi Kapolsek Bumiayu dan Forkopincam Kec. Bumiayu di SMK SEMESTA FARMASI Bumiayu dilaksanakan dalam rangka penyampaian pesan – pesan Kamtibmas untuk pencegahan penyebaran wabah virus Covid – 19.

“Kami tadi melakukan cek penerapan protocol kesehatan di lingkungan sekolah, dan minta kepada Kepala Sekolah maupun staf untuk bersama sama memberikan sosialisasi kepada para siswa siswi bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak antar warga serta sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir atau bisa juga mengunakan handsanitazer,” tutur Kapolsek AKP Heri Riyanto.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *