Forkopimda Kab. Brebes Hadiri Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke 74

Polresbrebesnews.com – Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 akan diselenggarakan secara sederhana karena situasi pandemi Covid-19. Upacara peringatan dilakukan melalui virtual atau live streaming pada Rabu (1/7/2020) dengan Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasubbag Humas AKP Suraedi menjelaskan di hari Bhayangkara, kepolisian akan mengadakan upacara peringatan pukul 08.30 WIB bertempat di Istana Negara. Upacara juga dihelat di Gedung Bareskrim Mabes Polri serta Polda dan Polres mengikuti upacara di Istana Negara via siaran langsung.

“Rangkaian kegiatan Hari Bhyangkara akan dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini,” ujar Suraedi.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan syukuran peringatan hari jadi korps Bhayangkara yang ke-74.

“Upacara dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo selaku inspektur upacara, sedangkan di Polres Brebes dihadiri oleh Forkompinda Kab. Brebes di aula Mapolres dengan memperhatikan protokol Kesehatan,” kata Suraedi menjelaskan prosesi upacara.

Tahun ini, kepolisian mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’ dengan beberapa kegiatan peringatan menjelang hari raya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *