Edukasi Prokes, Kapolsek Kersana Bagikan Masker ke Pelajar

Polresbrebes.com – Kapolsek Kersana Iptu Suratman bagikan masker gratis kepada pelajar dalam rangka edukasi protokol kesehatan.

Pelajar melanggar protokol kesehatan usai tak mengenakan masker, dan kita berikan sosialisasi maupun edukasi tentang protokol kesehatan agar mereka tertib dalam menrapkan protkol kesehatan terutama memakai masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Dijelaskan Kapolsek Kersana Iptu Suratman, para pelajar kita bagikan masker agar sadar dan teredukasi tentang pentingnya penerapan protkol kesehatan guna memutus matarantai penyebaran covid -19.

“Selain bagikan masker, kita tegur dan edukasi agar mereka sadar tentang pentingnya prokes di pandemic covid -19,”pungkas Kapolsek, Selasa (02/03).

Lanjut Kapolsek juga menambahkan, bahwa pemakaian maske ritu untuk melindungi dirimu sendiri dan orang lain di sekitarmu.

“kasiankan kalo kita pulang kerumah ketemu dengan orang tua kita tak menerapkan protokol kesehatan dan menularkan merek, mari sebagai pelajar beri contoh yang baik dan terapkan protokol kesehatn, Imbuh Suratman.

Diakhir, Kapolsek mengajak untuk selalu disiplin protokol kesehatan 5 M mulai dari memakai masker menncuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan terkahir kurangi mobilisasi. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *