Dukung Pengawasan Dan Pembangunan Bhabinkamtibmas Polsek Paguyangan Hadiri Musrenbangdes Pagojengan

Brebes – Sebagai salah satu bentuk kepedulian maupun dukungan demi terciptanya pembangunan yang terstruktur sesuai harapan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Paguyangan Aipda Sarif Nur H menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Pagojengan Kec. Paguyangan Kab. Brebes, Rabu ( 25/1/2023).

Kegiatan ini sebagai wadah komunikasi dan diskusi terkait dengan segala macam dinamika maupun rencana pembangunan Desa untuk tahun anggaran 2024. “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesepahaman antara seluruh jajaran yang ada serta stakeholder terkait agar pembangunan dapat berjalan baik dan lancar, serta tidak ada penyimpangan,” ujar Aipda Sarif.

Masih menurut Bhabinkamtibmas, pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas akan terus berkomitmen mengawal serta mendukung seluruh tahapan, sehingga pelaksanaan pembangunan di desa bisa berjalan tertib administrasi maupun secara fisik, berkualitas dan transparan. Adapun beberapa Usulan yang disepakati diantaranya Pembangunan gedung kantor desa dan ruang  terbuka hijau, Pembangunan gedung SDN II Pagojengan, dan Pembangunan drainase RW 04 Dk Waru.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto menyatakan bahwa pihaknya melalui Bhabinkamtibmas akan selalu meningkatkan bekerjasama dengan unsur terkait dalam hal Harkamtibmas maupun kegiatan lainnya, sehingga diharapkan proses pembangunan dapat berjalan baik, dan situasi kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *