Dukung Ketahanan Pangan, Polres Brebes bersama Forkopimda Tanam 5 Hektar Padi

Brebes – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 Polres Brebes melaksanakan kegiatan penanaman Padi sebanyak 5 Hektar untuk ketahanan pangan di kecamatan Bumiayu, Rabu (26/06).

Penanaman ini dilakukan di Desa Kalilangkap, guna menjaga ketahanan pangan Nasional di Kabupaten Brebes yang di Hadiri oleh PJ Bupati Brebes Bapak Iwanudin Dandim 0713 Brebes bersama Kejari dan OPD lainya.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq melalui Kabag SDM AKP Subagio menyampaikan bahwa kegiatan penanaman Padi sebanyak 5 Hektar ini dalam rangka penguatan Ketahanan panganan sekaligus bertepatan dengan Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78.

“Dengan ketahanan pangan yang kuat, kita bisa menjaga kestabilan pangan sesuai dengan arahan Presiden Jokowidodo, ” Ujarnya.

Tentunya, selaian melakukan kegiatan ketahanan pangan dengan penanaman Pohon kita juga menabur benih ikan sebanyak 3.000, dalam upaya menjaga ketahanan panganan.

Diakhir Kabag SDM menyampaikan ketahanan pangan untuk di kabupaten Brebes sendiri masih terjaga dengan baik, kita selalu berkoordinasi dengan instansi terkait baik TNI maupun Pemkab Brebes untuk bersinergi dalam menjaga ketahanan pangan di Kabupaten Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *