Ditinggal Pemiliknya Berobat, Rumah Warga Di Desa Ketanggungan Hangus Terbakar

Brebes – Satu rumah warga di Desa Ketanggungan, Kecamatan ketanggungan Brebes hangus terbakar,  Senin (06/03) siang. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa terbakarnya rumah tersebut

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto menjelaskan kejadian bermula sewaktu korban Harto Paryono  Alamat Desa  Ketanggungan rt 001 rw 004 Kec. Ketanggungan meninggalkan rumah untuk mengantar istrinya ke rumah sakit sekira pukul 10.00 Wib, hingga pada pukul 13.20 Wib Saksi tapsuri dan Mulyadi mendengar suara seperti petasan dan setelah di cek ternyata kamar sebelah utara ukuran 3m x 4m rumah korban sudah terbakar.

“Api dapat dipadamkan sekira pukul 14.00 Wib oleh warga masyarakat dan 1 (satu) unit mobil pemadam kebakaran, dan atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, api diduga berasal dari konsleting listrik dan kerugian materi sebesar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah),” jelas Kapolsek

kapolsek menambahkan, untuk sementara kebakaran diduga disebabkan arus listrik. Namun pihaknya tetap melakukan pengembangan dilapangan untuk memastikan penyebab kebakaran. Dengan ini ia mengingatkan masyarakat desa untuk tetap berhati-hati, baik itu terhadap kebakaran maupun kejahatan pencurian. Apalagi meninggalkan rumah dalam keadaan sepi, pemilik rumah harus teliti.

”Saya himbau masyarakat desa untuk tetap waspada, terutama meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Pertama yang harus diperhatikan arus listrik, kemudian pintu rumah dan barang berharga,” tutup Suroto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *