Diterjang Hujan Angin, Puluhan Genteng Warga Di Bulakamba Berjatuhan. Ini Penjelasan Kapolsek

Brebes – Hujan disertai angin kencang terjadi secara merata di Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Minggu (26/11/20230 sore kemarin.

Akibat dari terjangan angin tersebut, sedikitnya 2 rumah warga dan 1 bangunan Polindeds di Dukuh Sibajag Desa Bangsri Kecamatan Bulakamba mengalami kerusakan pada bagian atap rumah berupa jatuhnya puluhan genteng akibat kencangnya hembusan angina.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhamad M Tariq melalui Kapolsek Bulakamba Iptu Ibnu Setiyadi mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 15.00 Wib ketika hujan angina melanda diwilyah Bulakamba Kabupaten Brebes.

“Akibat hujan disertai angin tersebut sedikitnya ada 2 rumah warga dan 1 bangunan Polindes mengalami kerusakan pada bagian atap,” kata Kapolsek Ibnu Setiyadi, Senin (27/11).

Ibnu menjelaskan, tidak lama usai kejadian tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi guna melakukan pengecekan dan pendataan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Kerusakan tersebut menimpa 2 rumah yakni milik Eko Badriyah (49) dan Dariyah (57) serta bangunan Polindes yang berlokasi di Dukuh Sibajag,” kata Kapolsek.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, umumnya kerusakan pada genteng dan atap yang lepas dan telah dilakukan pembersihan dan pembenahan oleh warga,’ terannya. (Hms/Blk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *