Disiplinkan Warga untuk Patuhi Protokol Kesehatan, Polres Brebes Gelar Ops Yustisi dan Jaring 172 Warga

Polresbrebesnews.com – Operasi Yustisi dalam penerapan disiplin Prokes (protokol kesehatan) sebanyak 172 warga yang melanggar Prokes terjaring razia Operasi Yustisi yang digelar Polres Brebes bersama 3 pilar di wilayah hukum Polres Brebes, Senin (28/9/2020).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, melalui KBO Sat Sabhara Polres Brebes Iptu Sarjono yang memimpin pelaksanaan razia Operasi Yustisi ini menyampaikan Operasi Yustisi ini digelar dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Brebes No. 64 tahun 2020.

“Kali ini kita melaksanakan operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan dengan sasaran masyarakat di Pasar Terlangu Brebes,” ujar Sarjono.

Pada kesempatan tersebut personil Operasi Yustisi juga memberikan himbauan Prokes kepada warga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa pandemi Covid – 19 dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Brebes. Sinergitas personil yang terlibat yakni personil Polres TBrebes, personil Kodim 0713 Brebes  dan Sat POL PP Kab. Brebes. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *