Disiplinkan Prokes, Sat Lantas Polres Brebes Bagikan Masker Gratis Ke Warga

Polresbrebesnews.com – Satlantas Polres Brebes mengajak masyarakat untuk tertib berlalu-lintas, Ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran lalu-lintas dan angka kecelakaan di jalan raya pada masa pandemi covid-19, Minggu (04/04).

Tak hanya itu, Kasatlantas Polres Brebes AKP Poetry Nur Cholifah juga aktif mensosialisasikan dan terus mengajak masyarakat Kabupaten Brebes untuk disiplin protokol kesehatan (Prokes), kegiatan kali ini menyasar pengguna jalan di Jend Sudirman Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes.

AKP Poetry mengajak masyarakat untuk berperan aktif menciptakan keamanan, kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas dengan nelengkapi surat kendaraan, kelengkapan kendaraan serta disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga aktifitas tetap berjalan dan masyarakat aman darivcovid-19.

Dalam kegiatan bagikan masker ini, Satlantas Polres Brebes juga mengedukasi penggunaan masker saat beraktifitas merupakan sebuah kebutuhan masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujar AKP Poetry.

“Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri covid-19 ada disekitar kita, jadi mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” Pungkasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *