Dirjen Perhubungan Darat Apresiasi Pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2020 di Brebes

Polresbrebes.com – Dirjen perhubungan Darat Untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan pada arus balik Lebaran 2020, Direktorat Jenderal Hubungan Darat kementerian perhubungan memantau kepadatan lalu lintas di Pos Pantau Exitol Pejagan, Sabtu (30/05/2020).

Kunjungan Dirjen Prhubungan Darat Budi Setyadi Dalam rangka pemantauan Arus Balik  di wilayah jawa tengah, agar tidak terjadi lonjakan arus lalu lintas yang masuk ke Jakarta pasca masa Lebaran.

Disambut Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto dan PJU Polres Brebes, Dirjen Perhubungan Darat mengecek Mobil TIK Mabes Polri.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi menjelaskan dirinya mengapresiasi jajaran Polres Brebes dalam rangka Ops Ketupat Candi 2020.

“Terimakasih kepada pak Kapolres Brebes dan jajaranya yang sudah bekerja semaksimal mungkin dalam rangka Ops Ketupat candi 2020,” tutur Budi Setyadi.

Selain itu Kapolres Brebes juga mamaparkan terkait dengan Cara bertindak anggota di lapangan untuk menjelaskan kepada Dirjen bagaimana kegiatan penyekatan secara humanis yang dilakukan di wilayah Brebes.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *