Delarasi Cinta Damai, Forkopimda Ajak Seluruh Elemen Jaga Keamanan dan Kondusifitas

Polresbrebes.com – Kapolres Brebes bersama Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat di kabupaten Brebes gelar Deklarasi Cinta damai di Kecamatan kersana Kabupaten Brebes, Senin (19/10).

Kegiatan ini di ikuti oleh Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, organisasi masyarakat dan sleuruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten Brebes.

Membuka acara HRD. PT. YHMS bapak Teguh Menyikapi perkembangan situasi saat ini kami mengajak para serikat buruh untuk menolak aksi aksi yang anarkis dalam menyampaikan aspirasi atau unjuk rasa.

Dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Brebes Narjo, SH mengatakan Kita jangan terpancing isu isu hoax, telusuri sumber dan kebenaran dari berita berita yang kita terima.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto dalam sambutanya mengatakan kita menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif tentunya ini kita saling bekerjasama, saling pegangan tangan  bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita jangan terkena isu,  semua harus di sharing betul betul  dan jangan termakan isu – isu yang Hoax,”pungkasnya.

Kegiatan ini juga diakhiri dengan deklrasi cinta damai oleh seluruh elemen masyarakat berkomitmen menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Brebes  menolak segala tindakan anarkis dalam melaksanakan aksi unjuk rasa.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *