DDS di Kemurang Kulon, Personil Polsek Tanjung Bagikan Masker Kepada Warga

Polresbrebesnews.com  – Seperti biasa, Anggota Polsek tanjung Polres Brebes Polda Jateng  Aipda Yuli .T  bersama Aipda Holik S. melaksanakan kegiatan rutin Door to door System (DDS) di Kemurang Wetan  Kec. Tanjung Kab. Brebes, Senin (15/2/2021).

Kegiatan DDS bertujuan untuk bersilatuhrahmi, deteksi dini untuk mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas dalam rangka harkamtibmas.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian Personil Polri kepada warga di Era Adaptasi Kehidupan baru yang dituntut untuk beraktivitas dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Aipda Yuli juga membagikan masker kepada warga binaannya sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya penggunaan masker ditengah pandemi covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Tanjung AKP Umi Antum mengatakan telah memerintahkan kepada personilnya agar lebih sering mengunjungi dan mengedukasi warga terkait Protokol Kesehatan.

“Saya telah perintahkan kepada anggota saya khususnya Bhabinkamtibmas untuk lebih sering mengunjungi dan mengedukasi warga binaannya terkait protokol kesehatan dengan membudayakan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjaga Jarakdan mengurangi mobilitas,” tegas Kapolsek

Sementara itu warga yang disambangi  Anto (25)mengucapakan terima kasih karena telah dikunjungi dan diberikan masker. “Terima Kasih Pak sudah berkunjung dan memberikan pemahaman tentang Protokol Kesehatan serta membagikan masker,” ungkapnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *