Cegah Radikalisme, Satbinmas Polres Brebes Bagikan Stiker Imbauan

Brebes – Dalam rangka Operasi Bina Waspada Candi 2023, Satuan pembinaan masyarakat Polres Brebes Polda Jateng membagikan Sejumlah Lealleat dan imbauan tangkal Radikalisme

Dalam kegiatan ini, Kanit Binmas Hengki membagikan Stiker dan juga leafleat untuk mengajak masyaraklat bersama – sama dalam menangkal Paham rdikalisme.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Brebes, AKP Agus Dwi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengedukasi masyarakat dalam upaya mencegah paham radikalisme di Kabupaten Brebes.

“Personil membagikan leafleat dan juga stiker yang berisi ajakan untuk bersama – sama dalam menangkal paham Radikalisme, Intoleran dan juga Terorisme,”ujarnya, Kamis (25/05).

Ia juga menambahkan, untuk kegiatan pembagian leafleat dan juga stiker ini dilakukan di beberapa tempat.

“Kita juga sudah perintahkan kepada bhabinkamtibmas dan juga kanit binmas untuk terus mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat untuk menangkal paham radikalimse di kabupaten Brebes,”imbuhnya.

Diakhir, Kasat Binmas berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat teredukasi bagaimana bahaya radikalisme untuk berbangsa dan bernegara.

“tentunya Keutuhan NKRI yang beridioligi pada Pancasila harus kita jaga bersama,”pungkasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *