Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Banjarharjo Sambang SMP N 01

Brebes – Upaya mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba terus dilakukan oleh Jajaran Polsek banjarharjo dengan melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan, Selasa (21/05).

Dalam sambangnya, Kanit Binmas Bripka Indra Aprianto bersama Briptu Teguh Hamdan melaksanakan sosialisasi kepada para siswa untuk jauhi kenakalan Narkoba dan Bersama untuk perangi Narkoba.

Sementara itu Kapolsek Banjarhajo AKP Prapto melalui Kanit Binmas Bripka Indra mengatakan bahwa sosialisasai ini dalam upaya mencegah peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan banjarhajo, kita lakukan Sosialisasi ke sekolah sekolah.

“Selain melaksanakan sosialisasi terkait bahaya Narkobda dan Kenakalan Remaja, kami juga mensosialisasikan untuk Stop Bullying di lingkungan sekolah,”Ujarnya.

Bulying atau perundungan sangat berbahaya bagai korbanya, untuk kita kita lakukan sosialisasi dan berikan pembinaan di anak anak/ pelajar agar mereka tidak melakukan aksi bullying.

Diakhir, Kapolsek menghimbau kepada para pelajar untuk terus termotivasi belajar dan jadilah generasi muda yang membanggakan bagi kedua orangtua kita. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *