Sosialisasi Quick Wins Giat 4 Cegah Paham Radikalisme Anggota Polsek Ketanggungan Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Kubangjati

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka Sosialisasi Quick Wins Giat 4 mencegah adanya penyebaran Paham Radikalisme dan intoleran yang dapat menimbulkan gangguan harkamtibmas di masyarakat, Kanit Intelkam Polsek Ketanggungan Ipda Seful Hidayat bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ganes memberikan himbauan dalam upaya mencegah adanya penyebaran paham radikalisme kepada Masyarakat, rabu (18/11/2020).

Kanit Intelkam melaksanakan sambang desa dan dialogis di dengan Tokoh masyarakat di desa Kubangjati Kecamatan Ketanggungan Brebes, yang bertujuan untuk mengantisipasi adanya paham radikalisme hingga Ancaman Terorisme ,giat sambang ini dapat menangkal masuknya paham radikalisme dan untuk mempersempit pergerakan pelaku terorisme dan Orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang menganut paham radikalisme.

Untuk mengantisipasi masuknya paham radikalisme di masyarakat, Polsek Ketanggungan berupaya menggandeng para tokoh masyarakat yang bersentuhan lansung kepada masyarakat untuk membantu dan mengingatkan warganya untuk tidak mengikuti paham radikalisme.

”Paham radikalisme bisa datang dan berkembang kapan saja dan dimana saja, untuk mengantisipasi hal tersebut kami dari pihak Kepolisian tidak henti-hentinya untuk menghimbau, mengingatkan tentang bahaya Radikalisme,” ujarnya.

“Peranan para tokoh masyarakat menjadi penting untuk memberikan bantuan dengan cara himbauan atau nasehat kewarga dari tokoh masyarakat dalam rangka mengantisipasi paham radikalisme,” imbuhnya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *