Cegah Kejahatan Polsek Jatibarang Patroli Toko Emas

Brebes – Upaya mencegah gagguan kamtibmas yang ada di masyarakat Polsek Jatbarang polres Brebes Polda Jateng melaksanakan patroli rutin di toko emas di kawasan pasar jatibarang, kegiatan rutin ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Sabtu (03/06).

Brigadir Supriyadi bersama rekanya melaksanakan patroli toko Emas dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas di wilayah hukum kecamatan jatibarang, kegiatan ini di lakukan antisipasi pelaku perampokan dan penodongan, ketika di sambangi Aiptu Suwarno di toko Emas Gajah terlihat sekumpulan warga sedang transaksi jual beli emas.

Tak lupa kesempatan ini di jadikan pemberian himbauan kepada pelayan dan pemilik toko agar selalu berhati-hati terhadap pelaku kejahatan, karena mereka beraksi tak mengenal waktu.

“ Segera Laporkan kepihak kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas yang meresahkan,” Tutur Brigadir Supriyadi.

Selaian itu Imbauan juga di berikan kepada masyarakat pembeli agar nantinya tidak memakai emas yang mencolok, karena dapat memancing pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“ Bu jangan pakai perhiasan mencolok, karena memancing pelaku kejahatan,” Imbuh Supri.

Kegiatan ini diharapkan dapat mencegah segala bentuk kejahatan yang ada di masyarakat dan nantinya menjadikan wilayah di polsek jatibarang aman dan kondusif.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *