Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Wanasari Laksanakan Patroli Subuh

Brebes – Polsek Wanasari Polres Brebes kembali laksanakan patroli subuh untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriah di wilayah hukumnya.

Sasaran patroli ini antara lain pelaku kejahatan jalanan, balap liar, remaja bermain petasan maupun yang mengganggu kamtibmas lainnya.

Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kapolsek WanasarinIptu Triyono Raharjo mengatakan bahwa giat tersebut dilakukan disepanjang Jalan Desa mulai dari Pebatan hingga Desa Jagalempeni Kecamatan Wanasari.

“Kami patroli untuk mengantisipasi kegiatan anak-anak muda yang berpotensi mengganggu Kamtibmas, salah satunya balapan liar maupun kejahatan jalanan lainya termasuk anak anak yang bermain petasan,” ucapnya Minggu (9/4/2023)

Disebutkan, patroli juga dilakukan saat menjelang berbuka puasa, setelah sholat taraweh dan juga saat setelah salat subuh serta pada jam-jam rawan lainya.

Dengan kegiatan patroli tersebut, pihaknya berharap aksi balapan liar dan kejahatan jalanan lainya selama bulan puasa terutama menjelang subuh tidak terjadi.

“Tentu harapannya dengan giat ini bisa menekan aksi balap liar di subuh hari dan gangguan Kamtibmas lainya,,” tegasnya. (Wna/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *