Cegah Gangguan Kamtibmas, Jalingkut Jadi Sasaran Patroli Polsek Wanasari

Brebes –  Polsek Wanasari gencar melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan lingkar utara Wanasari Brebes, Selasa malam (09/05).

Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan juga kejadian  aksi Balap liar maupun kejahatan jalanan.

Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq melalui Kapolsek Wanasari Iptu Triyono mengatakan kegiatan ini dalam rangka hadirnya kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

“Seeperti yang kita ketahui, jalan lingkar utara sering terjadi laka lantas kita lakukan monitoring juga apabila ada aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas,”ujar Triyono.

Tidak hanya itu, guna memaksimalkan kegiatan patroli ini kita juga berdialogis dengan masyarakat sekitar.

Ia juga menambahkan nantinya akan dilakukan pembinaan apabila ada yang bandel melanggar peraturan dan mengganggu ketertiban di tempat umum.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas apabila melihat situasi yang sekiranya menimbulkan kerawanan segera hubungi polsek terdekat atau melalui call center 110, Ayo bersama menjaga kamtibmas jangan menganggu ketertiban umum,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *