Brigadir Tolabul Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo Bagikan Masker dan Semprot Cairan Disinfektan

Polresbrebes.com – Pencegahan penyebaran covid -19 di kecamatan banjarharjo mulai di gencarkan dengan melakukan pembagian masker hingga melakukan penyemprotan.

Mendukung langkah tersebut, Brigadir Tolabul Rizqi bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo ini aktif dalam melakukan sambang dan berikan edukasi protokol kesehatan dengan sambang maupun blusukan ke pasar.

Dijelaskan Brigadir Tolabul, bahwa kegiatan bagi bagi masker ini dalam rangka mencegah penyebaran covid -19 di kecamatan banjarharjo, Sabtu (06/03).

“saya bagikan masker 50 pcs tadi, selain itu kita juga berikan edukasi dan sosialisasi pentingnya penerapan protkol kesehatan untuk keselamatan dirikita dan orang disekitar kita dari bahaya covid -19,”pungkas Tolabul.

Bhabinkamtibmas satu ini bahkan, selain melakukan pembagian masker aktif juga dalam kegiatan di desa apalagi selama PPKM Mikro.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek banjaraharjo Iptu Teguh mengatakan bahwa pihaknya sudah memerintahkan bhabinkamtibmas untuk aktif di desa dalam upaya penccegahan covid -19.

“Baik pembagian masker dan melakukan pendampingan 3 T dari posko PPKM mikro juga harus hadir,”pungasnya.

Diakhir, saya berpesan agar masyarakat juga bisa edukasi keluarganya bersama – sama untuk terapkan protkol kesehatan 5 M.

“Selain menjaga kita sendiri kita juga menjaga orang di sekitar kita dari bahaya covid -19,”imbuh teguh (hms/Kitong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *