Blusukan Pasar, Humas Polres Brebes Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Polresbrebes.com – Ratusan masker gratis di bagikan Subbag Humas Polres Brebes kepada para pedagang di Pasar Induk Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Dijelaskan menurut AKP Harti, SH Kasubbag Humas Polres Brebes Bahwa kegiatan pembagian masker ini dilakukan dalam rangka upaya kepolisian Resor Brebes untuk mencegah penyebaran covid -19 di kabupaten Brebes.

“Pembagian masker ini dilakukan oleh Humas Polres Brebes dalam wujudkan kepedulian kita kepada masyarakat di kabupaten Brebes dalam pencegahan Penyebaran Covid -19,”pungkas Kasubbag Humas, Jum’at (05/02).

Dia juga mengatakan bahwa untuk pembagian masker hari ini, Humas Polres Brebes memberikan masker sebanyak 150 di pasar induk dengan melakukan blusukan ke pedagang – pedangan di pasar Brebes.

“Kita Blusukan ke dalam pasar juga tadi pagi, bagikan masker gratis kepada pedagang,”imbuhnya.

Ia menjelskan untuk sasaran dari pembagian masker ini ialah pedangang dan juga para pembeli yang tidak menggunakan masker dan kita bagikan dengan cara blusukan ke pedanganya.

AKP harti juga tak lupa mengajak para pedagang untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *