BKO Brimob Patroli Gabungan Cipta Kondisi, Ini Sasaranya.

Brebes – Polres Brebes menggelar patroli gabungan dengan skala besar. Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama Natal dan Tahun Baru (Nataru) selama pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022

Patroli gabungan melibatkan personel Polres Brebes dan BKO Brimob Polda Jawa Tengah.

“Giat patroli gabungan terus diintensifkan selama Natal, sampai selesai libur tahun baru nanti. Patroli untuk mencegah kejadian kriminalitas selama nataru ini. Harapannya masyarakat dapat merayakan kegiatan dengan aman dan nyaman,” kata Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasat Samapta AKP Suraedi, Jumat (30/12/2022)

Suraedi mengataan, sasaran utama patroli gabungan adalah gereja. Selain gereja, patroli gabungan juga dimenyasar ke pusat keramaian dan singgah di Pos pos Pengamanan (Pospam)

“Patroli tersebut dilakukan dalam menjaga kamtibmas yang tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Brebes” lanjutnya.

“Personil melaksanakan Patroli mobile dengan menggunakan Sepeda Motor dinas guna memastikan tidak ada kendala maupun gangguan kamtibmas selama Nataru,” jelasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *