Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Masyarakat Desa Kramatsampang, Ini Yang Dilakukan

Brebes- Bhabinkamtibmas Polsek Kersana Polres Brebes Polda Jateng Bripka Albaet N., S.H. melaksanakan patroli sambang Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat Desa. Kramatsampang Kec. Kersana Kab. Brebes, Jum’at (02/02/2024)

Hal ini dilakukan Babhinkamtibmas dalam menjalin keakraban dengan tokoh masyarakat. Selain itu, dengan sambang anggota Bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah menjelang tahun politik Pemilu tahun 2024.

Dengan patroli sambang pula sebagai langkah deteksi dini jika di desa binaannya terdapat masalah maka dapat diselesaiksoccer jerseys for sale lavabi design tazza magic reebokeebok classic vector bucket hat coole mannen ringen Belgium tefal serpenyő 28 best wigs yeezy shoes borsa gucci tessuto juventus pink black jersey guess laukku Finland mrowisko klan winyl Amazon zaino uomo di marca amazon kot ayakkabı modelleri kadın čierne panske nohavicean secara dini dengan cara bermusyawarah apabila ada gesekan antar warga karena beda pilihan.

Seperti yang disampaikan Bripka Albert dalam sambangnya kepada tokoh masyarakat untuk selalu menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di tahun politik ini.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan  ketertiban di wilayahnya. “Menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan menjadi tanggungjawab kita bersama,” ujar Bripka Albert.

Sementara itu Kapolsek Kersana Iptu Teguh Adi Winarko, S.H. berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya dalam tahapan pemilu tahun 2024 yang sudah dimulai. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *