Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agar Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Ini Yang Dilakukan

Brebes- Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Polres Brebes Polda Jateng Bripka Daryanto melaksanakan sambang di Desa Pejagan Kec. Tanjung Kab. Brebes, Jum’at (19/04/2024)

Hal ini dilakukan Babhinkamtibmas dalam menjalin keakraban dengan warga binaannya. Selain itu, dengan sambang anggota Bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya usai lebaran 2024.

Dengan sambang pula sebagai langkah deteksi dini jika di desa binaannya terdapat masalah antar warga binaan serta adanya tindak criminal di lingkungan esa tersebut.

Seperti yang disampaikan Bripka Daryanto dalam sambangnya kepada masyarakat untuk selalu menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan  ketertiban di wilayahnya. “Menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan menjadi tanggungjawab kita bersama,” ujar Bripka Daryanto.

Sementara itu Kapolsek Tanjung Iptu R. Imam Priyadi berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *