Bhabinkamtibmas Polsek Songgom Sambangi Tokoh Masyarakat, Himbau Ikut Serta Jaga Kamtibmas

Brebes – Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bulakamba membina hubungan baik dan sinergitas dengan tokoh masyarakat Tokoh masyarakat Desa Songgom Lor Sdr. Sekhudin Muksin, Bhabinkamtibmas Desa Songgom Lor Bripka Satrio Nur Aziz, S.M. melaksanakan Sambang Kamtibmas, Jum’at (23/022024).

Dalam kegiatan ini Bripka Satrio mengatakan bahwa, selain bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas terkini di masyarakat juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dan sinergitas kemitraan antara aparat kepolisian dengan tokoh masyarakat Desa Songgom Lor.

Bripka Satrio menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna tetap menjaga kondusifitas wilayah yang aman, damai dan sejuk pasca pelaksanaan pemungutan suara pemilu 2024, Serta ikut serta bekerjasama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, salah satunya berperan aktif dalam hal komunikasi dengan Bhabinkamtibmas jika ada kejadian menonjol.

Sementara itu Kapolsek Songgom AKP Suryantono mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang ini dalam rangka menjaga kondusif pasca pemilu 2024, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Songgon Lor dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“kami berharap dengan upaya preventif dan mencegah gangguan kamtibmas ini keamanan dan kondusifitas di wilayah kecamatan Songgom tetap aman dan kondusif,”pungknyas. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *