Bhabinkamtibmas Polsek Kersana Ingatkan Masyarakat Protokol Kesehatan Dalam Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Polresbrebesnews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kersana Polres Brebes Polda Jateng Brigadir Fachrudin memberikan himbauan  Pencegahan Covid-19 tepatnya saat menyambangi obyek vital perbankan. Selasa, (21/7/2020)

Dalam kesempatan ini Brigadir Fachrudin menghimbau Kepada pengunjung untuk disiplin dalam Penerapan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pencegahan Covid-19  yang telah disosialisasikan, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Kersana IPTU Teguh Iswanto saat di hubungi mengatakan dan menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, Gunakan Masker Jika Berada diluar Rumah serta Senantiasa Disiplin Dalam Melaksanakan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini.

“bagi masyarakat di harapkan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan yang suka menggunakan media sosial juga diberikan himbauan agar berhati-hati terhadap berita hoax dan jangan ikut menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya dan jadi lah pengguna media Sosial yang Bijiak ”. Ujar Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *