Bhabinkamtibmas Polsek Brebes Bersama Masyarakat Tanam Pohon Di Sepanjang Jalan Desa Randusanga Kulon

Polresbrebesnews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Brebes Brigadir Hermin bersama masyarakat Desa laksanakan Kerja Bakti dan penanaman pohon di Desa Randusanga Kulon Kec./Kab. Brebes. Jumat (12/3)

Kebersamaan warga Desa randusanga kulon dengan Masyarakat Desa terlihat sangat anstusias dalam kegiatan sosial ini.

Bhabinkamtibmas Brigadir Hermin juga menyampaikan dengan dilaksanakan penanaman pohon ini agar masyarakat peduli akan pentingnya penanaman dan pemeliharaan pohon, demi generasi Penerus bangsa untuk kedepannya.

Adapun maksud dan tujuan dengan dilaksanakannya penanaman pohon tersebut yaitu, mencegah Polusi Udara, membuat udara jadi lebih segar, menjaga populasi makhluk hidup dan mencegah terjadinya Banjir.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui kapolsek Brebes AKP Wagito menuturkan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Membangun kebersamaan dan keakraban antar warga dengan Bhabinkamtibmas guna menjaga Sitkamtibmas agar tetap kondusif.

“kegiatan ini dalam rangka menciptakan lingkungan desa yang bersih, sehat, rapi dan Indah khususnya di desa Randusanga Kulon, dan mempersiapkan rencana kunjungan RI 1 ke Desa Randusanga Kulon,” ujar Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *