Bhabinkamtibmas Polsek Bantarkawung Latih PBB Siswa Siswi SMK Alfurqon Bantarkawung

Brebes – Kanit Binmas Polsek Bantarkawung Polres Brebes Aiptu Asep S. dan anggota Goes To School Memberikan pelatihan PBB kepada siswa siswi SMK Alfurqon Bantarkawung .

Kegiatan yang di mulai pukul 09.30 Wib, di lapangan sekolahan setempat meliputi peraturan baris berbaris (PBB) tersebut untuk menanamkan jiwa di disiplin kepada siswa dan siswi.

Sementara itu Kapolsek Bantarkawung Iptub Ahmad Su”udi, S.H. mengatakan bahwa Pelatihan PBB yang diberikan kepada siswa dan siswi SMK Alfurqon Bantarkawung untuk peningkatan kemampuan siswa – siswi serta menanamkan jiwa disiplin dan karakter sejak dini sehingga nantinya lahir generasi bangsa yang berkualitas.

“Dengan Latihan PBB ini diharapkan akan tertanam jiwa kedisiplinan pada siswa-siswi SMK Alfurqon Bantarkawung sejak dini.” Ujar Kapolsek, Senin (18/12/2023).

Ia juga menambahkan materi PBB bertujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa siswi agar lebih giat dalam berlatih, dan juga sebagai bekal dalam menuntut ilmu serta menanamkan jiwa nasionalisme kepada anak sejak dini.

Untuk latian kegiatan PBB sendiri merupakan dasar, seperti gerakan diantaranya seperti sikap sempurna yang benar, sikap istirahat di tempat, dan PBB lainya. (Hms/Btk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *