Beri Support, Ketua Bhayangkari Brebes berikan bingkisan ke Petugas Pospam

Brebes – Ketua Bhayangkari Cabang Brebes Ny Astri Guntur didampingi sejumlah Pengurus Bhayangkari menyambangi pos-pos pengamanan (Pospam) Operasi ketupat Candi 2023 diwilayah Kabupaten Brebes.

Dalam kesempatan itu, Ny Astri Guntur memberikan taliasih berupa bingkisan kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga. Yakni, anggota Kepolisan, TNI dan unsur pengamanan lainnya, Kamis (20/04). 

“Kita berikan taliasih berupa bingkisan makanan ringan ini sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari untuk memberikan support kepada petugas jaga pospam (Pos Pengamanan) tetap bugar dan fit dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Ketua Bhayangkari yang juga istri Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq itu berharap, agar dalam menjalankan tugas, para petugas pospam operasi Ketupat candi 2023 memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat yang mudik.

Lebih Lanjut Ibu Astri menyampaikan dengan adanya dukungan moril berupa pemberian bingkisan tersebut diharapkan dapat menambah semangat para petugas Pos Pam agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

 “Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Operasi Ketupat Candi 2023 dapat berjalan dengan aman sehingga masyarakat mudik dengan aman nyaman,”jelasnya,.

Ia berharap para petugas bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik dan tetap diberikan kesehatan serta terus semangat dalam tugas kemanusiaan tersebut.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *