Bantu Masyarakat terdampak Banjir, Polsek Brebes Salurkan Nasi

Brebes – Pasca terjadinya Banjir di wilayah Kecamatan Brebes,  Bhabinkamtibmas Polsek Brebes Brigadir hermin membantu masyarakt dengan memberikan bantuan makanan, Selasa (22/11).

Dalam kegiatan ini, dirinya selaku bhabinkamtibmas menyambangi rumah rumah warga untuk memberikan nasi untuk meringankan korban banjir.

Dijelaskan Kapolsek Brebes AKP Mulyono, untuk meringankan korban banjir kita menyalurkan bantuan logistic berupa makanan.

“Pasca Banjir di desa Lengkong kemudian, air kini menggenangi sejumlah rumah di desa Limbangan kulon, kita salurkan bantuan makanan”ujarnya.

Untuk penambalan juga sudah dilakukan, untuk pasca banjir kita bersama warga gotong royong untuk membersihkan lumpur di tempat tempat umum.

“Kita juga selalu waspadai apabila terjadi hujan deras, dan limpahan air dari selatan kabupaten Brebes akan terjadi banjir susulan oleh karena itu kita cek tanggul di sungai pemali di wilayah Kecamatan Brebes,”Kata Kapolsek.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, untuk segera melaporkan ke Polsek Melalui bhabinkamtibmas untuk penanaganan dan evakuasi, agar kita bias berkoordinasi denga BPD dan TNI untuk penangananya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *