Bakti Religi, Polsek Paguyangan Bersih bersih Tempat Ibadah

Brebes – Mengisi rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, jajaran Polsek Paguyangan Polres Brebes menggelar bakti sosial religi. Salah satunya dengan melakukan aksi bersih-bersih di area tempat ibadah di masjid Ahmad Dahlan, Jum’at (15/06).

Kegiatan ini merupakan dilaksanakan secara serentak salahsatunya, Polsek Paguyangan yang lanngsung dipimpin oleh Kapolske Paguyangan iptu Tasudin bersama dengan personilnya.

Sepeti yang diketahui sebelumnya, Kapolsek paguyangan dan jajaranya juga melaksanakan Baksos dengan menyalurkkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Dijelaskan Iptu Tasudin Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada lingkungan. Selama giat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

“bersama anggota membersihkan lingkungan masjid dari mulai dalam ruangan masjid hingga halaman masjid, dengan harapan bisa memberikan kenyamanan terhadap para jamaah dalam menunaikan ibadah sholat,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan rangkain hari bhayangkara, Polsek Paguyangan akan melaksanakna kegiatan kegiatan mulai dari bakti religi dan bakti sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *