Bagikan Masker Kepada Warga Lansia, Personil Polsek Wanasari Juga Terapkan Protokol Kesehatan

Polresbrebesnews.com – Dalam upaya mensosialisasikan PPKM skala mikro berbagai kalangan masyarakat, maka Kapolsek Wanasari Polres Brebes AKP Mulyono, SH Mengarahkan agar personil turut serta pemberian masker gratis kepada warga di manapun di jumpai tidak menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Wanasari sebagai edukasi penerapan protokol kesehatan, Jum,at (02/04/21).

Pemberian masker gratis juga merupakan kegiatan pencegahan penyebaran covid-19 dalam penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat supaya dilaksanakan untuk menerapkan saat beraktivitas di luar rumah dengan selalu patuhi prokes dengan 5 M.

Perlunya penggunaan Masker, sebagai alat melindungi diri dari bahaya penyebaran Virus Corona dan juga bakteri lainnya agar mereka terhindar dari wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, “Untuk mengurangi risiko penularan virus ke orang lain, orang yang sedang sakit batuk, pilek, atau bersin-bersin disarankan untuk mengenakan masker, apalagi jika memang berisiko tinggi menderita Covid-19. Monggo jangan takut, kita berikan masker dan selalu di pakai saat berada diluar rumah. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *