Bagikan Masker, Kasubbag Humas Polres Brebes Ingatkan pentingnya Protokol Kesehatan

Polresbrebes.com –  Tim patroli siaga Polres Brebes lakukan patroli kesejumlah tempat yang menjadi titik keramaian di di akhir pekan.

Dimpn Pawas Siaga, Kasubbag Humas Polres Brebes AKP Tim Gabungan patroli melakukan sambang di kawasan alun – alun Brebes dan juga pasar yang masih buka, Minggu (29/03).

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasubbag Humas Polres Brebes AKP Harti mengatakan bahwa kegiatan patroli pleton siaga dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Brebes.

“Selaian menjaga harkamtibmas, kita juga berikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah,”Pungkas harti.

Dirinya juga menambahkan masyarakat masih banyak yang tidak menggunakan masker oleh karena itu kita berikan pesan protokol kesehatan agar lebih disiplin lagi menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“kalau bukan dimulai dari kesadaran kita sendiri siapa lagi yang peduli dengan kesehatan kita, pakai masker untuk cegah penyebaran covid -19,”imbuhnya.

Selaian memakai masker menjaga diri kita, kita juga menjaga orang – orang di sekitar kita dengan tertib memakai masker saar beraktifitas. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *