Apel Jam Pimpinan, Ini Yang Disampaikan Kapolres Brebes

Brebes – Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Guntur Muhamad Tariq memimpin apel jam pimpinan dihalaman Mapolres Brebes, Rabu (30/8/2023).

Selain untuk memberikan arahan, evaluasi, serta pengawasan kepada personelnya, apel jam pimpinan menjadi momen penting untuk membangun semangat soliditas anggota Polres Brebes.

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh Wakapolres Brebes, para PJU, Perwira dan seluruh anggota serta ASN Polres Brebes.

Pertama, Kapolres Brebes menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajarannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga stausi kamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam arahannya, Kapolres Brebes menekankan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kedisiplinan dan tidak melakukan pelanggaran serta melakukan hal hal yang positif dimasyarakat sehingga kehadiran Polri dilapangan bisa dirasakan dan bermanfaat kepada masyarakat.

“Kedisiplinan merupakan nilai yang harus ditanamkan dan dijunjung tinggi oleh setiap anggota Polri dan tidak melakukan pelanggaran merupakan salah satu bentuk penghormatan terhadap profesi yang diemban,” tegas Kapolres Brebes.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Brebes juga mengingatkan kepada jajarannya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang telah ditentukan.

Selain itu, terkait situasi cuaca yang tidak menentu, kepada jajarannya Kapolres mengharapkan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kesehatan.

“Menghadapi cuaca yang tidak menentu, diharapkan kepada seluruh personel baik tingkat Polres dan Polsek jajaran untuk senantiasa menjaga kesehatan,” lanjutnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *