Antisipasi Perang Sarung, Polsek Jatibarang Gelar Patroli Kewilayahan

Brebes –Personel Polsek Jatibarang Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan Patroli kewilayahan guna mengantisipasi terjadinya perang sarung, perang petasan dan gangguan Kamtibmas lainnya, Kamis malam (21/03/2024).

Personil Polsek Jatibarang laksanakan giat Patroli rutin menjelang sahur untuk memberikan rasa aman dari tindak kejahatan diwilayah Kecamatan Jatibarang.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Jatibarang AKP Budi Supartoyo, S.H. menyampaikan bahwa Patroli dilaksanakan setiap hari.

“Kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban yang dilakukan setiap anggota Polri termasuk Polsek Jatibarang dalam rangka menciptkan keamanan,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, terkait fenomena perang sarung maupun perang petasan yang terjadi saat bulan Ramadan pihaknya menghimbau kepada warga maupun remaja untuk tidak melakukan hal tersebut.

Selain itu, kepada para orang tua juga diharapkan bisa memantau dan mengawasi keberadaan anaknya serta memberikan nasehat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat membahayakan dan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Kami imbau kepada para orang tua agar dapat menyampaikan nasehat kepada anak anaknya sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai merugikan orang lain,” ungkapnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *