Antisipasi Kerumnan selama PPKM, Polres Brebes lakukan patroli di Sejumlah Tempat Keramaian

Polresbrebes.com – Antisipasi kerumunan masa di masa pandemi Covid -19 Polres Brebes lakukan patroli di sejumlah tempat yang biasa menjadi pusat keramaian bagi masyarakat kabupaten Brebes,

Dipimpin oleh Kanit Regident Satuan Lalulintas Polres Brebes Ipda Hafid Susilo kegiatan patroli ini menyisir ke alun – alun Kabupaten Brebes dan juga beberapa tempat pedagang kaki lima yang tidak sesuai dengan jam pembatasan kegiatan masyarakat.

Dijelaskan Ipda Hafid Susilo bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan di kabupaten  Brebes.

Selain melakukan patroli, kita juga lakukan ajakan secara humanis bagi masyarakat agar tidak berkerumun  karena di masa pemberlakuan pembatasan masyarakat kami beraharap angka penyebaran covid -19 di Brebes semakin menurun.

“Masih banyak yang kita jumpai, kita terpaksa berikan edukasi prokkes kemudian mereka segera membubarkan diri,”imbuh Susilo.

Dirinya juga menambahkan, selain kita melaksanakan patroli di alun – alun Brebes kita juga lakukan di beberapa tempat seperti kawasan islamic centre Brebes, desa pasarbatang dan juga tempat tempat yang  rawan pelanggaran protokol kesehatan.

Diakhir, susilo mengajak untuk selama PPKM agar mematuhi Surat edaran Bupati yang sudah di bagikan kepada pelaku usaha dan juga masyarakat.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *