Antisipasi Kejahatan malam Hari, Kapolsek Bumiayu Pimpin Patroli

Brebes – Dalam rangka mengantisipasi aksi kejahatan jalanana dan tawuran remaja di wilayah kabupaten Brebes, Polsek Bumiayu Polres Brebes Gencar melaksanakan patrol kewilayah, Sabtu Malam (06/01).

kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kpolsek Bumiayu Iptu kasam Bersama anggotanya dengan melaksanakan sambaing di sejumlah tempat.

Saat pelaksanaan patrol sendiri, personil menjumpai para remaja yang sedang bergerombol selaian memastikan tidak menggangu kemtibmas sejumlah polisipun mengecek Jok motor untuk memastikan tidak membawa Sajam dan Minum Minuman Keras.

Dijelaskan Kapolsek Paguyangan AKP Kasam Kegiatan ini dalam rangka menjaga wilayah kabupaten Brebes yang aman dan kondusif, selaian melaksnakan patrol kita juga melakukan pembinaan kepada remaja agar tidak melakukan aksi tindak pidana maupun tawuran antar pemuda.

“Untuk sasaran patrol sendiri, kita sambangi tempat tempat rawan kejahatan sepi dan juga di beberapa obyek vital dan pemukiman warga,”jelasnya.

Ia juga menambahkan untuk kegiatan patrol kita fokuskan untuk antisipasi kejahatan jalanan dan aksi kenakalan remaja/ aksi tawuran. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *